Minggu, 29 November 2015

bercanda denganmu

aku tengah bercanda dengan waktu. rasanya lucu saat aku memutar memori masa lalu. saat semuanya hanya tentang kamu. menggelikan tapi indah di kenang. dimana kekanak-kanakannya kita yang di landa asmara. kita sering mengibaratkan jika dunia miliki kita. masa itu... masa putih abu-abu yang menyenangkan. kelabilan kita, presepsi kita tentang cinta seolah semuanya benar.

hari ini aku mengingatmu tiba-tiba, kemudian membuka semua memori yang kita simpan dulu. aku tersenyum, merasa bodoh dan konyol. ada rasa sedih tapi juga bahagia. apa kabarmu hari ini? aku yakin masih seceria dulu. karena kau memang sosok yang gila.

bukan... bukan aku belum melupakanmu atau aku ingin kembali. aku hanya sebatas mengenangmu. aku tak lagi berminat merebutmu dari duniamu hari ini. entah tiba-tiba saja aku ingin mengenang masalalu.

kau masih ingat keinginan kita menjelajah dunia. sampai mana kau sudah melangkah? apa mimpimu sudah kau jalani hari ini? semoga segera tercapai.

kabarku? tentu luar biasa setiap harinya. banyak hal yang ku temui setiap hari. dan juga masih seperti dulu. aku masih sering berimajinasi, memiliki mimpi-mimpi gila yang tak masuk akal. dan berkhayal yang aneh-aneh. aku masih suka menyendiri. masih suka menapaki kesepian juga sunyi juga mencari ketenangan. aku masih suka berdiam diri. dan banyak hal yang masih sama.   

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar