Jumat, 13 November 2015

KAMU

Seingatku jatuh cinta itu menyenangkan
 Tapi semua itu dulu
Saat dalam duniaku masih ada kamu
Rasanya dunia milikiku

Ketika namamu di sebut nafasku sesaat berhenti, wangi tubuhmu membuat fokusku menghilang, tatap matamu yang membuat jantungku tak beraturan, suaramu seperti nyanyian terdengar merdu, saat semua tingkahmu memcuri perhatianku. SUNGGUH, dunia sangat indah waktu itu.

 Akalku beku!!
Logikaku tak sejalan dengan hatiku
KAMU....
manusia konyol bahkan tergolong gila
merampas seluruh perasaanku
tanpa permisi... tanpa meminta
benar-benar seperti kelakuanmu ah
tak sopan....

Lantas bagaimana aku mengendalikannya?
menghindar darimu? 
ATAU
menjauh darimu?
 
 
sudah cukup bijaksana aku menawar pada Tuhan. melawan hati dan bersi keras menyatukan logikaku. mempertimbangkan segala kemungkinan. memilih satu persatu keadaannya.


tapi aku gagal tuan
kamu sudah terlebih dulu menguasainya
aku jatuh cinta padamu
diamku adalah cara terbaik untuk kita tetap baik
dan kepergianku 
adalah bukti aku memang jatuh hati padamu

untukmu tuan si selung pipi yang manis.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar