Jumat, 13 November 2015

Jakarta

JAKARTA...
apa kabarmu hari ini kawan?
 kurasa masih sama saja
MEMBOSANKAN, MONOTON, JENUH
sudah 3 tahun aku menemanimu
dan kita masih belum bersahabat
masih saling meledek, masih saling menghujat
kita sama-sama mengangkuhkan diri
Kau tahu.....
aku HEBAT, aku BISA, aku SANGGUP
Tapi aku juga tahu
kau TAK ramah, kau KEJAM, TANPA AMPUN
kita masih belum berkenalan
sampai saat ini
Tapi
aku menaruh harapan padamu
ada sebagian mimpiku, kusandarkan 
di dalammu.... JAKARTA
pernah sekali... aku ingin menyerah
tapi kesombonganmu
menantang nyaliku
menantang jiwa juaraku
baiklah jakarta ku terima tantangmu
siapa yang akan bertekuk lutut pada dunia!!
yang pasti ku katakan
BUKAN AKU! BUKAN AKU!
kesombonganku sejajar denganmu
itu karenamu juga
karena ajaranmu padaku
aku sama tak ramah? kejam? tanpa ampun?
tidak.. aku akan menyapamu 
tak sama seperti yang sudah tinggal disini lebih dulu
walau dengan ledekan dan hujatan
walau kita tak pernah berkenalan,walau kita tak pernah bersahabat
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar